SYAWALAN HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SD DLINGO 1437 H / 2016 M

Syawalan atau Halal Bihalal keluarga besar SD Dlingo dilaksanakan pada Minggu, 10 Juli 2016 di Rumah Keluarga Bapak Totok Sudarto dan Ibu Hartattik Dwiningsih, S.Pd.SD di Pokoh 2, Dlingo, Bantul. Dihadiri oleh Dewan Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru Karyawan serta Guru dan karyawan yang telah pindah tugas dari SD Dlingo.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah, Bapak Subagya, S.Pd. menyampaikan makna Syawal adalah peningkatan, selain meningkat dalam hal ibadah juga meningkat dalam prestasi kerja dalam dunia pendidikan.

"Kami berharap dengan momentum ini SD Dlingo dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada peserta didik" tegas beliau.

Ketua Dewan Sekolah, Bapak Sukir, S.Pd. memberikan sambutan bahwa dengan terciptanya jalinan komunikasi yang baik antara Dewan Sekolah dan Dewan Guru melalui salah satunya acara Syawalan ini dapat berimbas positif dalam kemajuan sekolah terhadap pencapaian prestasi anak didik.

Ibu Siti Zariyah, S.Pdi menyampaikan hikmah syawalan yaitu sebagai seorang pendidik harus bisa meningkat yaitu lebih rendah hati (tawadu'), mensyukuri nikmat dengan tindakan, mawas diri dan sifat serta sikap terpuji lainnya. (af)



0 komentar: